Freemake video converter gold 4.1.10.40 multibahasa


200 + format masukan:
Masukan File Video Apapun: Avi, mp4, mkv, perangkat, mpg, 3 GP, 3 G2, SWF, terbang, Tod, avchd, mov, dv, RM, qt, TS, Mts, dll. Impor Musik (Mp3, AAC, wma, WAV), dan foto (jpg, bmp, png, gif) untuk mengubah mereka menjadi video gratis dan mudah! Semua format yang didukung
Keluaran ke avi, mp4, mkv, terbang, 3 GP, mp3, html5:
Ubah video gratis ke format video yang paling populer. Film ini dibintangi oleh avi mpeg, avi, SWF, SWF, SWF, Dan SWF. Ubah video ke flash dan sisipkan langsung ke halaman web anda. Buat Video Html5 (ogg, webm, h. 264) untuk browser web modern.
Konversi Gratis Ke Ipod, iphone, IPAD, PSP, Android:
Optimalkan video untuk perangkat Apple, sony, dan android. Mengubah video gratis ke Ipod Classic, Ipod Touch, Ipod Nano, Ipod 5 g, iphone, IPAD, SONY PSP, Ps2, Ps3 Blackberry, samsung, nokia, Xbox, APPLE TV, perangkat seluler android, smartphone, dll.
Konverter video tercepat dengan cuda dan dxva
Bakar video blu-Ray:
Bakar dvd - hingga 40 jam
Video converter dengan dukungan sub judul:
Mengkonversi DVD, mkv, mov dengan sub judul yang disematkan ke format video atau perangkat secara gratis. Tambahkan Ssa / srt / ass eksternal sub judul ke video apa saja dengan converter video gratis kami.
Penyunting praatur lanjutan
Upload foto dan mp3 ke Youtube:
Unggah video, tayangan slide foto, mp3 ke youtube dengan converter video gratis kami. Upload avi, perangkat, mp4, 3 GP, jpg, bmp, gif, mp3 ke youtube. Program ini akan memotong video (jika diperlukan) menjadi bagian 15-menit dan masukkan mereka ke dalam satu daftar putar youtube.
Buat tayangan slide dan visualisasi
Potong, gabung, putar, batasi ukuran, sesuaikan dengan rasio aspek

File size: 36 MB

Komentar